8 bahtera piknik Terbesar di Dunia Tahun 2018

Traveler berkeinginan naik kapal pesiar di liburan puncak tahun ini? Ini saran 8 kapal piknik terbesar di dunia warsa 2018.
Melansir CNN Travel, Rabu (19/12/2018), kapal pesiar Symphony of the Seas yang berbentuk lebih panjang oleh bahtera induk bertenaga nuklir keluar dari pelabuhan di bulan April ini telah memecahkan rekor bentuk di industri pelayaran. Inilah kapal penumpang terbesar di dunia saat ini.


Untuk diketahui bahwa kapal-kapal pesiar terbesar di mancanegara sudah macam keluarga sebab memang dikeluarkan dari pabrikan yang persis. Contohnya, Harmony of the Seas memiliki saudara Allure of the Seas dan Oasis of the Seas, jelas Colleen McDaniel, editor eksekutif senior di Cruise Critic yang mengkhususkan diri dalam perkapalan.
Berikut 8 kapal pesiar terbesar di dunia hingga akhir warsa 2018:

1. bahtera Symphony of the Seas

Kapal piknik terbesar di dunia, Symphony of the Seas memiliki 18 dek (16 lantai sebagai visitor). Fasilitasnya 22 restoran, 24 kolam renang, 2.759 kabin, taman dengan lebih dari 20.000 tanaman tropis.
Masih belum, ada juga\pula seluncuran air tertinggi di dunia di atas laut macamkan kapal Royal Caribbean lainnya, pasti ada banyak hal yang bisa dilihat dan membutuhkan waktu berwaktu-hari sebagai benar-benar menjelajahinya. Kapal kelima kelas Oasis digadang lebih besar, diperkirakan akan memasuki layanan di 2021.

2. Kapal Harmony of the Seas

Harmony of the Seas mempunyai tata letidak dan layanan yang sama bersama Symphony of the Seas. Kapal ini mempunyai kapasitas penumpang maksimal 6.687 dengan panjang kapal mencapai mengukur 362 meter dan mempunyai fasilitas slide Ultimate Abyss yang bisa mengangkut tamu ke 10 dek berkecepatan 14 km per jam.

3. bahtera Allure of the Seas

Diluncurkan di warsa 2010, Allure of the Seas menawarkan 25 alternatif tempat makan, empat kolam renang dan 10 jacuzzi dan dapat menampung sampai 6.687 orang. Dengan bentuk 361 meter, kapal Royal Caribbean ini pula memiliki teater bersama 1.380 kursi yang menawarkan pertunjukan bagaikan musikal Broadway.

4. Kapal Oasis of the Seas

Oasis of the Seas adalah kapal pertama kelas Oasis dan pula yang pertama beride ramah lingkungan. Dengan batasan kapasitas anyar yakni 6.780 orang di saat peluncurannya pada tahun 2009 dan juga memegang tempat selam paling tinggi yang pernah berlayar.

5. bahtera MSC Meraviglia

MSC Meraviglia adalah bahtera pertama dalam daftar 10 terbesar yang bukan milik Royal Caribbean. Dikirim di 2019, bahtera ini memiliki wilayah operasi utama di Mediterania, memiliki toko ritel kuliner Italia yang ternama dan lintasan indoor LED bergaya Sky Mediterranean selintasan 79 meter.

6. bahtera Norwegian Bliss

Norwegian Bliss, anggota teranyar dan terbesar dari kelas Breakaway-Plus dari Norwegian Cruise Line. Berlayar perdananya pada akhir April 2018, bahtera milik NCL ini bisa dinamai dari jauh karena cat warna-warni yang mempercantik lambungnya.

Restoran terdapat di sepanjang sisi pinggir dek yang memungkinkan para tamu merasa dekat bersama laut. Tak cuma itu, Norwegian Bliss pula mempunyai lintasan balap go kart terbesar di laut.

7. bahtera Quantum of the Seas

Kapal pesiar Quantum of the Seas Royal Caribbean terbuat oleh tiga kapal aktif dengan dimensi yang persis, yakni Quantum of the Seas, Anthem of the Seas dan Ovation of the Sea. Meski sedikit lebih kecil oleh kapal Oasis, bahtera Quantum Class menawarkan pengalaman serupa.

Ada berbagai pilihan restoran sebanyak 18, sebuah simulator skydiving dalam ruangan dan kapsul kaca bertampil permata yang menjulang lebih oleh 300 meter di udara yang mengasih Anda pemandangan 360 derajat. Ada juga\pula Bionic Bar di kapal khusus pasar Asia ini, di mana bartender robotlah yang menyiapkan koktail.

8. bahtera Anthem of the Seas

Anthem of the Seas adalah satu-satunya Kelas Quantum yang berlayar di perairan Atlantik. Pelayaran perdananya selama delapan malam ke Prancis dan Spanyol dari Southampton, pada April 208.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *