Cara Mengecilkan Perut Dengan Cepat dan Aman

Cara mengecilkan perut

Ini adalah cara mengecilkan perut dengan aman. Bahkan di luar gym, semua orang ingin tahu bagaimana cara mengecilkan perut agar rata dengan cepat. Kabar baiknya adalah Anda bisa mengikuti diet perut datar untuk membuat perut Anda tampak lebih kecil. Tetapi untuk hasil jangka panjang, Anda benar-benar membutuhkan rencana perut rata yang komprehensif.

Cara mengecilkan perutPertama, pelajari elemen dasar yang menentukan bagaimana bentuk tubuh Anda. Genetika dapat memainkan peran besar. Maka Anda perlu menetapkan harapan yang masuk akal berdasarkan biologi tubuh Anda. Kemudian, gunakan kiat dan modifikasi gaya hidup ini untuk mendapatkan bagian tengah tubuh anda agar terlihat atletis.

Tips Mengecilkan Perut Dengan Aman

Beberapa tips ini membantu Anda mengembangkan otot perut yang kuat dan perut yang rata dari waktu ke waktu. Tetapi beberapa tips ini membantu Anda untuk mendapatkan perut rata yang lebih cepat. Cobalah untuk mempraktekkan sebanyak mungkin kiat-kiat ini ke dalam rutinitas harian Anda.

1. Ketahui anatomi Anda

Biasakan diri dengan kelompok otot yang membentuk area perut Anda. Jika Anda memahami cara kerja otot, akan lebih mudah menggunakannya dengan benar saat Anda berolahraga. Kemudian rencanakan latihan perut anda untuk menyelesaikan setidaknya tiga kali per minggu. Tidak harus berlangsung lebih dari 10-15 menit, tetapi harus mencakup latihan untuk bekerja dengan oblix internal dan eksternal pada sisi tubuh Anda serta latihan untuk melatih rectus abdominis, yang membentang di tengah-tengah bagian tengah tubuh Anda.

2. Tahan korset Anda

Belajar untuk mengencangkan lapisan otot perut yang dalam (transversus abdominis) saat Anda bergerak melalui kegiatan sehari-hari. Seharusnya terasa seperti Anda sedang mengencangkan korset di sekitar bagian tengah tubuh Anda. Tapi jangan menahan nafas. Dengan modifikasi sederhana ini, setiap gerakan harian dapat menjadi latihan inti yang akan membantu Anda mendapatkan perut yang datar.

3. Berdiri

Hindari waktu duduk yang lama. Berdiri dan kontrak otot-otot perut yang kuat ketika Anda sedang bekerja atau ketika melakukan pekerjaan meja di rumah. Selain itu, perhatikan postur Anda saat berdiri. Postur yang baik mempromosikan inti yang kuat dan inti yang kuat akan meningkatkan postur yang lebih baik. Postur yang baik membantu Anda terlihat lebih tinggi dan langsing dan membuat perut Anda terlihat lebih tipis secara instan.

4. Lakukan pelatihan stabilitas

Lakukan latihan dalam posisi berdiri dan tambahkan permukaan yang tidak stabil di bawah kaki Anda. Dengan begitu Anda harus menahan inti Anda dan menggunakan otot perut Anda untuk menyeimbangkan dan tetap tegak saat Anda melatih lengan Anda. Anda dapat menambahkan tantangan keseimbangan semacam ini ke latihan apa pun. Gunakan alat seperti papan goyangan atau bosu untuk meningkatkan pelatihan stabilitas Anda sebagai cara mengecilkan perut yang sederhana.

5. Tingkatkan NEAT Anda

Latihan yang efektif sangat penting, tetapi aktivitas harian Anda yang acak juga memainkan peran besar dalam berapa banyak kalori yang Anda bakar setiap hari. Thermogenesis aktivitas non-olahraga (NEAT) dapat membantu Anda membakar kelebihan lemak perut. Buat perubahan kecil untuk meningkatkan jumlah kalori yang Anda bakar setiap hari. Tetapi jangan mengimbanginya dengan makan lebih banyak.

6. Lakukan pelatihan interval

Tidak ada waktu untuk latihan lama? Tidak masalah. Cara mengecilkan perut dengan pelatihan interval intensitas tinggi akan membantu Anda membakar lebih banyak kalori sepanjang hari dengan memaksimalkan konsumsi oksigen pasca olahraga (EPOC) Anda. EPOC adalah istilah mewah untuk apa yang kebanyakan orang sebut “the afterburn.” EPOC memungkinkan Anda untuk membakar lebih banyak kalori bahkan setelah latihan Anda selesai.

7. Angkat barbel

Bangun dan bentuk otot untuk meningkatkan efektivitas keseluruhan latihan Anda dan untuk menjaga metabolisme yang sehat. Berapa berat yang cukup? Menurut American Council on Exercise, Anda harus mengangkat 70-80% dari resistensi maksimum Anda untuk membangun dan membentuk otot-otot Anda. Resistensi maksimum biasanya didefinisikan sebagai “1 rep maksimal” atau beban terbanyak yang dapat Anda angkat dalam satu pengulangan. Bagi kebanyakan orang itu berarti mengangkat lebih dari 2-3 kilo barbel yang Anda temukan di beberapa pusat kebugaran.

8. Minum air putih

Tetap terhidrasi agar tetap berenergi dan aktif. Anda juga akan mengurangi perut kembung dari retensi air jika Anda mempertahankan tubuh yang terhidrasi dengan baik. Lewatkan minuman olahraga berkalori tinggi dan minuman manis. Tetap gunakan air rasa buatan sendiri untuk menjaga kebiasaan hidrasi Anda murah dan sehat. Jika Anda merasa berat perut Anda disebabkan oleh retensi air, ada cara aman untuk menurunkan berat badan dengan cepat sehingga perut Anda menjadi lebih rata dalam beberapa hari (atau bahkan beberapa jam).

9. Lewatkan barang-barang yang dipanggang

Ini adalah aturan pribadi saya cara mengecilkan perut untuk mendapatkan (dan mempertahankan) perut rata. Saya suka makanan yang dipanggang tetapi tidak ada yang benar-benar bagus tentang mereka sejauh menyangkut abs Anda. Cupcakes luar biasa tetapi mereka buruk untuk perut Anda.

Kue yang dipanggang sering mengandung terlalu banyak gula, berton-ton lemak dan hampir tidak memiliki nilai gizi. Banyak barang yang dipanggang juga mengandung trans fat. Jika Anda benar-benar membutuhkan makanan pencuci mulut, minumlah satu kotak kecil cokelat atau satu sendok kecil es krim. Setidaknya es krim mengandung protein penguat metabolisme, yang penting untuk menurunkan berat badan

10. Berpakaianlah dengan benar

Ketahuilah tipe tubuh dan pakaian Anda untuk meningkatkan kepercayaan diri. Anda dapat memakai baju atau jaket yang terstruktur dengan baik atau atasan yang disesuaikan.

Ingat bahwa untuk mendapatkan perut rata Anda perlu menggabungkan diet yang baik dengan program pelatihan yang baik dan gen yang baik. Tidak ada yang memiliki bagian tengah tubuh yang sempurna, tetapi Anda dapat memanfaatkan apa yang Anda miliki dengan keputusan gaya hidup cerdas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *