Kucing American Bob Tail

Dengan ekor pendek, telinga dan kaki berumbai, dan tubuh kuat, Bobtail Amerika memiliki tampilan liar yang khas.

Sejarah

Kucing berekor bengkok, hasil mutasi genetik alami yang menyebabkan ekor pendek, telah muncul di berbagai tempat selama berabad-abad, dari Jepang hingga Isle of Man. Terkadang mereka diperhatikan oleh orang yang tepat, dan voila! Trah baru lahir. Seperti halnya dengan Amerika Bobtail, yang turun dari anak kucing ekor pendek yang diperoleh oleh John dan Brenda Sanders selama liburan ke Arizona. Mereka menamainya Yodi, dan dia menjadi ayah dari trah ini di tahun 60-an berayun ketika dia mendapatkan perempuan Sanders, Mishi, begitu mereka tiba di rumah di Iowa.

Anak-anak kucing Yodi dan Mishi memiliki ekor pendek, juga, sebuah petunjuk bahwa sifat itu disebabkan oleh gen dominan. Teman keluarga Mindy Shoultz, yang pernah memiliki pengalaman membiakkan Persia, bermitra dengan Charlotte Bentley untuk mengembangkan kucing yang tidak biasa menjadi keturunan. Mereka membesarkan anak kucing ke kucing lain dengan ekor pendek alami yang ditemukan di berbagai tempat di seluruh Amerika Serikat dan Kanada. Mereka selektif membesarkan kucing menjadi besar dan kokoh dengan tampilan liar tetapi temperamen yang manis. Semua kucing yang digunakan untuk mengembangkan trah ini adalah shorthairs domestik dan longshairs. Sekarang, setelah 50 tahun, penyilangan seperti itu tidak lagi diperlukan karena sekarang kucing memiliki silsilah lebih panjang daripada ekor mereka.

International Cat Association menerima American Bobtail ke dalam kategori breed baru pada tahun 1989 dan memberikannya pengakuan penuh pada tahun 2002. The American Bobtail juga diakui oleh Cat Fanciers Association dan American Cat Fanciers Association.

Ukuran

Bobtail Amerika biasanya memiliki berat 8 hingga 13 kilogram.

Kepribadian

Katakanlah Anda menyukai kepribadian Golden Retriever, tetapi ukuran dan tingkat energinya sedikit lebih dari yang dapat Anda tangani. Pecinta Bobtail Amerika mengatakan Anda harus melihat kucing mereka sebagai gantinya. Dia adalah seorang pencinta dengan hati emas yang dikhususkan untuk orang-orangnya, mengikuti mereka di sekitar, suka bermain, berjalan dengan baik dengan tali (setelah pelatihan, tentu saja), dan menyambut tamu dengan senyuman.

Ini adalah kucing pintar yang suka mainan puzzle, trik belajar, dan bermain menjemput. Ia tidak se-vokal beberapa keturunan, tetapi ia mengomunikasikan kesenangannya dengan celetukan, klik, dan getar, serta dengungan standar dan meong.

The American Bobtail memiliki sifat yang mudah beradaptasi, jadi dia seorang musafir yang baik. Pengemudi truk dan Pengendara jarak jauh menemukan dia sebagai teman yang sangat baik. Kucing juga menemukan ceruk dengan beberapa psikoterapis karena sifatnya yang penuh cinta dan intuitif. Kemampuan beradaptasi dan kebaikan yang sama membuatnya menjadi teman keluarga yang baik dan cocok untuk berbagai gaya hidup, dari santai hingga gaduh.

Kesehatan
Baik kucing bersayap maupun kucing jenis campuran memiliki berbagai macam masalah kesehatan yang mungkin bersifat genetik. Bobtail Amerika umumnya sehat.

Cara merawat

Mantel Bobtail Amerika biasanya tidak berserabut atau kusut selama Anda menyisir atau menyikatnya beberapa kali seminggu. Anda mungkin memperhatikan bahwa kucing lebih banyak bersetubuh di musim semi dan musim gugur, jadi ini adalah ide yang bagus untuk lebih sering merapikannya selama masa itu. Mandi jarang diperlukan.

Sikat gigi untuk mencegah penyakit periodontal. Kebersihan gigi harian adalah yang terbaik, tetapi menyikat gigi setiap minggu lebih baik daripada tidak sama sekali. Rapikan kuku setiap beberapa minggu. Bersihkan sudut-sudut mata dengan kain lembab yang lembut untuk menghilangkan kotoran apa pun. Gunakan area terpisah dari kain untuk setiap mata sehingga Anda tidak berisiko menyebarkan infeksi apa pun.

Periksa telinga setiap minggu. Jika mereka terlihat kotor, bersihkan dengan kapas atau kain lembab lembut yang dibasahi dengan campuran 50-50 cuka sari dan air hangat. Hindari menggunakan kapas, yang dapat merusak bagian dalam telinga.

Jagalah agar kotak toilet bersih. Kucing sangat khusus tentang kebersihan kamar mandi.

Sebaiknya buat Bobtail Amerika sebagai kucing dalam ruangan untuk melindunginya dari penyakit yang disebarkan oleh kucing lain, serangan anjing atau coyote, dan bahaya lain yang dihadapi kucing yang keluar rumah, seperti tertabrak mobil. Bobtail Amerika yang pergi keluar rumah juga berisiko dicuri oleh seseorang yang ingin memiliki kucing cantik tanpa membayarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *