Kucing American Curl

Kucing american curl menonjol karena bentuknya yang khas, tetapi bahkan tanpa mereka dia adalah kucing yang mencolok dengan ekspresi manis.

Sejarah

The American Curl adalah salah satu ras kucing termuda. Itu lahir dari mutasi genetik alami yang pertama kali muncul di Shulamith, anak kucing hitam liar dengan rambut panjang, halus dan, anehnya, telinga yang melengkung ke belakang. Dia menemukan jalan ke pintu menyambut Joe dan Grace Ruga di Lakewood, California. Para Rugas menamai Shulamith-nya setelah putri “hitam dan cantik” dalam kitab Perjanjian Lama, Kidung Agung.

Shulamith memiliki empat anak kucing oleh ayah yang tidak dikenal, dan dua dari mereka berbagi telinga keritingnya. Konsultasi dengan ahli genetika menunjukkan bahwa sifat tersebut disebabkan oleh gen dominan. Cat fanciers mulai secara selektif membiakkan kucing pada tahun 1983, dan jenis baru, bernama American Curl, mulai terdaftar oleh Cat Fanciers Association pada tahun 1986. Mereka diakui oleh The International Cat Association pada tahun 1987 dan memperoleh pengakuan penuh dari CFA pada tahun 1993. Dengan kecepatan yang hampir tidak pernah terdengar, perjalanan dari breed tersasar ke keturunan hanya memakan waktu enam tahun. Trah ini juga menonjol karena merupakan breed tunggal pertama dengan dua panjang mantel yang diakui oleh CFA.

Semua Curls Amerika diturunkan dari Shulamith. Kucing dapat dikembangbiakkan ke Curls lain atau dikalahkan untuk kucing domestik non-pedigreed dengan telinga lurus yang dinyatakan memenuhi standar keriting Curl. Ini membantu untuk memastikan kolam gen yang besar dan keragaman genetik. Anak kucing bertelinga lurus dari American Curl litter dapat digunakan dalam program pemuliaan atau ditempatkan sebagai hewan peliharaan.

Ukuran

American Curl adalah kucing ukuran sedang, dengan berat 5 hingga 10 pon.

Kepribadian

American Curl yang ramah dan lembut dikenal karena kepribadiannya yang mencintai orang. Dia bahkan menyukai anak-anak, yang tidak selalu terjadi pada kucing, dan telah dikenal untuk mencari perusahaan mereka. Sesuai dengan warisan shorthair domestiknya, ia cukup aktif, penasaran dan cerdas. Dia cenderung mengikuti Anda untuk melihat apa yang Anda lakukan, tetapi dia tidak banyak bicara atau suka memerintah seperti beberapa keturunan. Jika perlu, dia diam-diam akan memohon perhatian, makanan, atau apa pun yang diinginkannya. Ketika Anda pulang kerja, ia akan dengan senang hati menyapa Anda dengan benjolan kepala dan bahkan dapat memperpanjang gerakan kasih sayang kepada tamu di rumah.

American Curls sering disebut “Peter Pan” dari dunia kucing. Tidaklah aneh melihat Curls yang lebih tua terbang ke rumah dengan sukacita sama seperti yang lebih muda. Pria dan wanita sama-sama aktif.

Curl suka bermain dan bisa belajar menjemput. Dia juga mampu membuka gagang pintu, jadi berhati-hatilah dengan apa yang Anda simpan di lemari apa pun yang berada dalam jangkauannya. Saat dia siap untuk istirahat, dia akan dengan senang hati duduk di pangkuan. Dia waspada dan mudah beradaptasi, sangat cocok untuk setiap rumah atau keluarga yang akan mencintainya.

Kesehatan

Baik kucing bersayap maupun kucing jenis campuran memiliki berbagai macam masalah kesehatan yang mungkin bersifat genetik. American Curl umumnya sehat, tetapi beberapa garis memiliki masalah dengan saluran telinga yang sempit, yang dapat menyebabkan infeksi telinga dari penumpukan lilin.

Cara merawat

Mantel Curl bisa pendek atau panjang, dan kedua panjangnya mudah dirawat. Varietas berambut panjang memiliki sedikit lapisan bawah, jadi tidak mungkin untuk alas atau kusut. Penyisiran mingguan banyak untuk menjaga rambut panjang atau rambut keriting terlihat cantik. Coba jalankan sisir ke belakang melalui lapisan shorthair; itu bisa membantu menghilangkan rambut mati yang telah terakumulasi. Shorthairs menumpahkan sepanjang tahun dan cenderung untuk melepaskan lebih dari longhairs. Selama bulan-bulan hangat, ketika longhairs dapat lebih luruh, sebaiknya sikat atau sisir lebih sering. Mandi jarang diperlukan.

Sikat gigi untuk mencegah penyakit periodontal. Kebersihan gigi harian adalah yang terbaik, tetapi menyikat gigi setiap minggu lebih baik daripada tidak sama sekali. Rapikan kuku setiap beberapa minggu. Bersihkan sudut-sudut mata dengan kain lembab yang lembut untuk menghilangkan kotoran apa pun. Gunakan area terpisah dari kain untuk setiap mata sehingga Anda tidak berisiko menyebarkan infeksi apa pun.

Periksa telinga setiap minggu. Jika mereka terlihat kotor, bersihkan dengan kapas atau kain lembab lembut yang dibasahi dengan campuran 50-50 cuka sari dan air hangat. Hindari menggunakan kapas, yang dapat merusak bagian dalam telinga. Tangani telinga dengan hati-hati; Anda tidak ingin merusak kartilago.

Simpan kotak sampah American Curl spotlessly bersih. Kucing sangat khusus tentang kebersihan kamar mandi.

Sebaiknya buat Curl Amerika sebagai kucing dalam ruangan untuk melindunginya dari penyakit yang disebarkan oleh kucing lain, serangan anjing atau coyote, dan bahaya lain yang dihadapi kucing yang keluar rumah, seperti tertabrak mobil. American Curl yang pergi keluar juga berisiko dicuri oleh seseorang yang ingin memiliki kucing yang cantik tanpa membayarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *