Kucing American Shorthair

Shorthair Amerika yang tanggap dan baik hati mempertahankan kemampuannya berburu, tetapi hari-hari ini dia lebih mungkin menjadi teman keluarga.

Sejarah

Mereka tidak terdaftar di manifes, tetapi kucing tidak diragukan lagi di antara penumpang dan awak yang turun dari Mayflower ketika tiba di Plymouth, Massachusetts, pada 1620. Kemampuan ratting mereka membuat kucing menghargai anggota awak kapal, dan mereka juga mungkin telah membuat jalan mereka ke Dunia Baru bahkan lebih awal, di kapal yang membawa pemukim ke jajahan Jamestown di Virginia, penjelajah Spanyol ke Florida dan Viking ke Newfoundland. Beberapa keturunan dari kucing-kucing pelaut, yang dikenal secara prosais sebagai shorthairs, atau shorthairs domestik, menjadi apa yang kita kenal sekarang sebagai American Shorthairs.

Kucing dihargai di darat maupun di laut. Petani, pemilik toko dan pemilik rumah semua membutuhkan kucing yang baik untuk melindungi simpanan makanan mereka dari tikus, tikus dan hama lainnya. The shorthairs adalah padat, stok bekerja keras, cocok untuk kondisi sulit yang berlaku di benua liar. Pemburu yang baik seperti itu adalah mereka yang sebuah publikasi dari 1634 kredit mereka dengan menyelamatkan tanaman koloni New England dari tupai dan tupai. Dari titik kedatangan pantai mereka, mereka pergi ke barat dengan para pemukim, dan berkembang.

Pada 1895, shorthairs telah cukup membuat tanda bahwa mereka dipamerkan di pertunjukan kucing pertama di Amerika Serikat. The Cat Fanciers Association mengakui mereka sebagai berkembang biak pada tahun 1906. Untuk membedakan mereka dari kucing randombred, juga dikenal sebagai shorthairs domestik, kucing pedigreed diberi nama American Shorthair pada tahun 1966. Kucing diakui oleh semua pendaftar.

Ukuran

American Shorthair memiliki berat 7 hingga 12 pon.

Kepribadian

Shorthair Amerika yang tanggap dan baik hati mempertahankan kemampuan memburunya, tetapi hari-hari ini ia lebih mungkin menjadi teman keluarga, pekerjaan yang ia kuasai. Dia memiliki temperamen di tengah jalan, menjadi tenang tetapi tidak koma. American Shorthair cukup aktif dan menikmati waktu bermain yang baik seperti kucing berikutnya, tetapi dia tidak terlalu menuntut perhatian atau aktivitas. Sebagaimana layaknya kucing kelas pekerja yang telah menjadi baik, dia pintar dan suka bermain dengan mainan puzzle dan mainan interaktif. Dia memiliki sifat yang ramah dan bukan tipe yang disembunyikan di bawah tempat tidur ketika pengunjung tiba. Ini adalah kucing yang tenang tapi tidak suka dibawa-bawa. Biarkan dia berdiri dengan empat kaki sendiri. Dia mungkin atau mungkin bukan kucing pangkuan, tapi dia akan selalu menghargai memiliki tempat di sebelah Anda di sofa atau di ujung tempat tidur.

Kesehatan

Baik kucing bersayap maupun kucing jenis campuran memiliki berbagai macam masalah kesehatan yang mungkin bersifat genetik. American Shorthairs umumnya sehat, tetapi pastikan untuk bertanya kepada peternak tentang insiden masalah kesehatan di garisnya dan pengujian apa yang telah dilakukan untuk semua yang bersifat genetik.

Kardiomiopati hipertrofik, sejenis penyakit jantung, telah terlihat pada breed, tetapi belum diketahui genetik.

Cara merawat

Mantel American Shorthair dengan mudah dirawat dengan menyisir atau menyikatnya beberapa kali seminggu untuk menghilangkan rambut mati dan mendistribusikan minyak kulit. Ketebalan mantel kucing dan jumlah yang dibuang bervariasi berdasarkan iklim dan waktu tahun.

Sikat gigi untuk mencegah penyakit periodontal. Kebersihan gigi harian adalah yang terbaik, tetapi menyikat gigi setiap minggu lebih baik daripada tidak sama sekali. Rapikan kuku setiap beberapa minggu. Bersihkan sudut-sudut mata dengan kain lembab yang lembut untuk menghilangkan kotoran apa pun. Gunakan area terpisah dari kain untuk setiap mata sehingga Anda tidak berisiko menyebarkan infeksi apa pun. Periksa telinga setiap minggu. Jika mereka terlihat kotor, bersihkan dengan kapas atau kain lembab lembut yang dibasahi dengan campuran 50-50 cuka sari dan air hangat. Hindari menggunakan kapas, yang dapat merusak bagian dalam telinga.

American Shorthairs menyukai makanan mereka, sehingga mereka dapat dengan mudah menjadi kelebihan berat badan. Untuk mencegah obesitas, ukurlah makanan mereka alih-alih memberi mereka makan.

Jagalah agar kotak toilet bersih. Kucing sangat khusus tentang kebersihan kamar mandi, dan kotak kotor dapat menyebabkan mereka mulai menggunakan tempat lain di rumah sebagai gantinya.

Sebaiknya buat Shorthair Amerika sebagai kucing dalam ruangan untuk melindunginya dari penyakit yang disebarkan oleh kucing lain, serangan anjing atau coyote, dan bahaya lain yang dihadapi kucing yang keluar rumah, seperti tertabrak mobil. Menjaga dia di dalam ruangan juga melindungi burung dan satwa liar setempat dari pemburu berbakat ini. American Shorthairs yang pergi keluar rumah juga berisiko dicuri oleh seseorang yang ingin memiliki kucing cantik tanpa membayarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *